Blunder di Poker yang Seharusnya Tidak Anda Lakukan

Salah satu contoh bagus tentang hak bandarqq adalah Phil Helmuth. Dia dikenal karena kutipannya: “Jika bukan karena keberuntungan, saya kira saya akan memenangkan mereka semua.” Pemain ini percaya bahwa bermain game yang solid di poker membuatnya memenangkan setiap pertandingan. Tapi sekarang, dia cukup pandai untuk mengetahui bahwa keberuntungan ada hubungannya dengan bagaimana permainan berakhir. Namun, selalu ada sesuatu dalam sistem kepercayaan Hellmuth bahwa tangan terbaik harus selalu mengalahkan tangan yang lemah.

Cara penalaran ini membutakan Phil pada semua jenis variabel dalam poker. Salah satu contohnya adalah kata-kata kasar Phil selama WSOP Main Event 2008 melawan Adam Roothlus Levy. Di awal permainan dan kedua pemain tertumpuk dalam: Phil menaikkan dengan sepasang 9 dan Levy dipanggil dengan QT. Ketika permainan berlangsung, Phil mencapai giliran tetapi 9 memberi Levy kacang lurus; Setelah itu Phil kehilangan taruhan ukuran besar, lalu dia mengomeli Levy dan meremehkan permainannya. Faktanya adalah, Levy memainkan permainan dengan lancar; Phil begitu marah tentang apa yang terjadi di tangan terbaiknya dan hanya mengizinkan rasa berhak untuk mengambil alih dia dan membuatnya mengabaikan apa yang terjadi di sekitar permainan.

Seperti yang disebutkan, kedua pemain dalam tumpukan, Levy dalam posisi dan Phil memiliki reputasi sebagai pemain yang kalah di atas meja. Selama bertaruhnya di sungai dia bahkan berkomentar jika dia bisa bermain QT seperti ini dan itu hanya berarti bahwa rentang tangannya termasuk QT tapi dia masih menyebut Levy idiot karena memainkan tangan yang sama.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *